Search

Titi Kamal Pilih Hindari Anak saat Bad Mood, Ini Alasannya

Suara.com - Artis Titi Kamal sengaja menghindar dari anak-anaknya saat suasana hati sedang tak baik. Alasannya, Istri aktor Christian Sugiyono ini tak mau lepas kontrol di depan anaknya, khususnya si sulung Arjuna Zayan Sugiono.

"Kalau aku lagi kesel, aku lagi sedih banget, aku pergi menjauh dulu. Jadi jangan sampai terdengar sama Juna. Jadi kesel sendiri saja," ucap Titi Kamal ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Dilanjutkan Titit Kamal, ini dilakukan agar kedua buah hatinya tak mendengar kata-kata kasar.

"Intinya jangan ngomong sesuatu yang negatif, kasar atau tidak enak didengar. Dari dia bayi jangan sampai dia dengar kata-kata kasar itu," ujar Titi Kamal.

"Itu jadi salah satu yang aku tahu bahwa anak memang tidak boleh mendengar sesuatu yang negatif. Karena mendengar dan melihat hal yang positif akan menstimulasi lebih baik," sambungnya.

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Sumarni/Suara.com)
Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Sumarni/Suara.com)

Bahkan bintang film "Mendadak Dangdut" ini tak segan menegur orang-orang yang melontarkan umpatan di depan kedua anaknya.

"Kalau ada pengasuhnya atau orang yang ngomong kata kasar itu langsung aku tegur. Tolong jangan di depan anak-anak kecil ngomong seperti itu," ujar Titi Kamal lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/172703/titi-kamal-pilih-hindari-anak-saat-bad-mood-ini-alasannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Titi Kamal Pilih Hindari Anak saat Bad Mood, Ini Alasannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.