Search

SMASH Comeback, Bagaimana Nasib Morgan Oey?

Suara.com - Para personel SMASH angkat bicara mengenai kemungkinan Morgan Oey kembali ikut dalam comeback grup. Setelah memutuskan hengkang pada September 2013, Bisma menyebut mantan membernya itu sudah tidak terlibat kegiatan SMASH lagi.

"Nggak ada ya Morgan gabung comeback ini. Karena ini bukan reuni. Dia juga kan punya kontrak sama manajemen," tutur Bisma dalam jumpa media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/7/2018).

Dalam sesi wawancara tersebut, keenam anggota SMASH sempat meminta wartawan menyudahi pertanyaan seputar Morgan Oey. Pasalnya, Rafael khawatir ke depannya akan ada salah persepsi.

"Sudah yah nanti malah salah ngomong," ucap Rafael.

Boyband SMASH. [suara.com/Sumarni]
Boyband SMASH. [suara.com/Sumarni]

Terlepas dari itu, Bisma meluruskan alasan menolak menjawab pertanyaan soal Morgan Oey seusai jumpa media. Yang pasti, pemilik nama asli Bisma Karisma ini memastikan masih berhubungan baik dengan Morgan Oey.

"Mungkin kita tadi khawatir diadudombakan dengan media yang suka jahi ya. Jadi menghindari itu pertanyaan. Soalnya banyak yang jail dengan hubungan kita, padahal hubungan kita baik-baik saja," kata Bisma.

Lagipula, Morgan Oey sendiri sempat mengucapkan selamat atas comeback-nya SMASH kepada Bisma ketika berjumpa di ajang Indonesia Movie Actor Awards 2018 (IMAA).

"Saya apalagi baru kemarin ketemu Morgan di IMAA nggak ada masalah sama sekali. Ngobrol banyak," cerita Bisma.

"Saya bilang, kita mau comeback, dia bilang good luck. Nggak banyak ngobrol sih (soal comeback SMASH) cuma dia tahu kita bakal balik nyanyi. Jadi nggak ada apa-apa," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, banyak kabar yang beredar kalau hubungan Morgan Oey dengan seluruh member SMASH tidak harmonis pasca keluar dari grup. Sayangnya, kabar tersebut sudah dibantah oleh SMASH maupun Morgan Oey.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/203954/smash-comeback-bagaimana-nasib-morgan-oey

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SMASH Comeback, Bagaimana Nasib Morgan Oey?"

Post a Comment

Powered by Blogger.