Search

Tuntutan Skenario, 6 Artis Ini Berani Perankan Karakter Beda Agama

Suara.com - Menjadi seorang artis peran harus berani menunjukkan kemampuan aktingnya meski dapat peran yang karakternya susah. Mereka belajar keras agar bisa mendalami karakter dalam sebuah film dan sinetron agar terlihat natural.

Termasuk saat mereka mendapatkan peran menjadi karakter yang memeluk agama berbeda dari agamanya. Deretan artis peran ini terbukti sukses, bahkan penonton tak menyangka kalau ternyata mereka beda agama dari karakter yang dimainkan.

Berikut MataMata.com rangkum enam artis perankan karakter beda agama. Kamu nggak akan percaya mereka bisa totalitas banget.

Carissa Putri

Carissa Putri / Instagram @carissa_puteri
Carissa Putri / Instagram @carissa_puteri

Artis cantik Carissa Putri pernah ditantang memerankan karakter Maria yang beragama Nasrani di film Ayat Ayat Cinta. Aktingnya pun sukses menyakinkan bahwa dirinya di film itu adalah Maria bukan Carissa Putri yang diketahui beragama Islam.

Felicya Angelista

Felicya Angelista / Instagram @felicyangelista_
Felicya Angelista / Instagram @felicyangelista_

Di sinetron Dunia Terbalik, Felicya Angelista memerankan gadis berhijab. Akting Feli benar-benar meyakinkan penonton. Yang tak kenal Feli mungkin menganggap ia adalah seorang muslim.

Ada Ajun Perwira dan tiga artis lainnya yang tak kalah totalitas soal aktingnya, makanya jangan lewatkan MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/140000/totalitas-6-artis-ini-berani-perankan-karakter-beda-agama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuntutan Skenario, 6 Artis Ini Berani Perankan Karakter Beda Agama"

Post a Comment

Powered by Blogger.