Search

Wuih, Jessica Iskandar Sudah Berani Peluk Richard Kyle

Suara.com - Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sudah tercium sejak beberapa bulan terakhir. Namun hingga kini, keduanya seolah masih malu-malu menunjukkan hubungan.

Di Instagram, Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa kali ketahuan jalan bareng. Yang terbaru, Richard Kyle turut hadir di acara ulang tahun ke-4 putra Jessica, El Barack Alexander, Sabtu (21/7/2018).

Malah, Richard Kyle memberikan kejuta di acara ultah tersebut. Cowok berdarah Australia itu mengenakan kostum badut berbentuk Dinosaurus. Aksi cowok yang disapa Rico itu membuat bahagia Jessica Iskandar dan El Barack.

Jessica Iskandar memeluk badut dinosaurus yang di dalamnya diyakini Richard Kyle. (Instagram)
Jessica Iskandar memeluk badut dinosaurus yang di dalamnya diyakini Richard Kyle. (Instagram)

Di Instagram, Jessica Iskandar mengunggah foto tengah memeluk badut Dinosaurus, yang di dalamnya adalah Richard Kyle. Hal itu bisa dipastikan dari sepatu yang dikenakan Si Dino. Sepatu tersebut sama persis dengan sepatu yang digunakan Richard saat itu.

"Terima kasih Dinosaurus. Terima kasih untuk kejutanmu. Terima kasih sudah rela melakukan ini untuk anakku. Dan aku," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Hal tersebut rupanya membuat para penggemar Jessica Iskandar bahagia. Warganet berharap, Richard Kyle menjadi sosok yang tepat untuk pendamping Jessica Iskandar.

"Cie cie yang lagi kasmaran hatinya lagi berbunga-bungan. Aku doain semoga kalian berjodoh sampai pelaminan ya mom @inijedar and @richo_kyle love you both GBU," kata seorang warganet.

Jessica Iskandar dan putranya, El Barack. (Instagram)
Jessica Iskandar dan putranya, El Barack. (Instagram)

"Uhuyyyy suka banget lihatnya. Coba dinosourusnya dibuka malah tambah suka," kata warganet lain.

"Terimakasih Dino, semoga kamu teman yang dipilikan Tuhan untuk menemani El dan mami Jedar dalam suka dan duka selamalamanya, amin," timpal warganet lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/23/183706/wuih-jessica-iskandar-sudah-berani-peluk-richard-kyle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wuih, Jessica Iskandar Sudah Berani Peluk Richard Kyle"

Post a Comment

Powered by Blogger.