Search

Denada Bikin Semua Host Brownis Menangis

Suara.com - Denada menjadi bintang tamu acara Brownis TransTV Jumat (3/8/2018) siang. Bercerita mengenai penyakit yang diderita putrinya, Shakira Aurum, Denada bikin nangis seluruh host Bronis: Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur.

Bukan cuma para host yang menangis, para penonton yang hadir di studio pun ikut menangis. Semua ikut bersimpati dengan cobaan yang dihadapi Denada, di mana putrinya tengah menderita penyakit leukemia.

Wendy Cagur, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Instagram)
Wendy Cagur, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Instagram)

Sejak dua hari lalu, Denada memang harus kembali ke Jakarta karena ada keperluan. Di Brownis, Denada mengungkap kondisi terkini Shakira. Sayangnya menurut Denada, kondisinya tidak seperti yang diharapkan.

"Sebenarnya kemarin dapat kabar dari sana (rumah sakit tempat Shakira dirawat), Shakira habis cek darah lagi, (hasilnya) kurang seperti yang kita harapkan. Tapi ya itu sebenarnya  adalah efek samping kemoterapi juga. Cuma berarti sekarang ini posisinya, fisik dia lagi betul-betul merasakan efek samping kemo," ungkap Denada di acara Brownis.

Menurut Denada, selama di rumah sakit, Shakira hampir setiap hari menjalani kemoterapi. Kemoterapi tersebut biasanya melalui infus dan suntik. Karena seringnya dikemoterapi, Shakira pun bertanya apa yang dilakukan pihak rumah sakit terhadapnya.

"Shakira tanya, 'ini sebenarnya apa sih bu?' Karena waktu kasih infus, penanganannya itu berbeda dari biasanya. Kantong infusnya aja ditutupin dalam bahan berwarna hitam, ada tulisannya, mereka betul-betul hati-hati sekali. Jadi bikin Shakira bertanya-tanya," ujar Denada.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Aku sih enteng aja, aku bilang ini obat. Ini yah begitu obat ini masuk ke dalam badannya Shakira, Allah langsung bilang ke obat, 'ayo masuk ke badan Shakira, cari itu yang nakal-nakal semuanya, hilangkan semua yang nakal-nakal," ucap Denada.

Cerita Denada rupanya telah membuat Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur terenyuh. Semua menitikan air mata. Begitu juga ketika kamera menyorot ke arah penonton, semua penonton di studio menangis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/03/212726/denada-bikin-semua-host-brownis-menangis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Denada Bikin Semua Host Brownis Menangis"

Post a Comment

Powered by Blogger.