Search

Dilaporkan Suami, Nikita Mirzani Belum Terima Panggilan Polisi

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani dilaporkan suami sirinya, Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan karena diduga lakukan penganiayaan. Bahkan laporan tersebut sudah masuk dalam tahap penyidikan.

Tapi anehnya, pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bahmid membantah laporan tersebut. Karena hingga saat ini pihaknya sama sekali belum menerima surat apapun, baik pemberitahuan maupun untuk pemanggilan oleh kepolisian. 

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

"Nggak ada surat, mggak logis juga laporannya. Begini loh, jadi bagaimana seorang wanita menganiaya laki-laki gitu apa yang dianiaya? Ngga jelas juga isinya," kata Fahmi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (3/8/2018).

Menurut Fachmi, Dipo Latief juga tak jelas dalam menyebut penganiayaan. "Kalau bilang dianiaya bisa jadi dari ujung kepala sampai ujung kaki kan pengertiannya,” katanya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah menikah secara siri kurang lebih tiga bulan lamanya. Namun, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mengajukan cerai dari Dipo Latief.

Namun sebelum menggugat cerai, Nikita meminta sidang isbat dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang isbat sendiri sudah berlangsung pada 1 Agustus lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/03/214625/dilaporkan-suami-nikita-mirzani-belum-terima-panggilan-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilaporkan Suami, Nikita Mirzani Belum Terima Panggilan Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.