Search

Beruntung Banget, Lelaki Indonesia Ini Dipeluk Julia Roberts!

Suara.com - Kenny Santana, lelaki asal Indonesia beruntung dihadiahi pelukan oleh artis internasional Julia Roberts. Ini terjadi dalam diskusi panel acara 2018 Toronto International Film Festival.

Julia Roberts kepincut Kenny Santana saat lelaki berumur 28 tahun mengatakan sengaja terbang jauh dari Indonesia ke Amerika Serikat demi bertemu dengannya.

Mendengar kesaksian Kenny, Julia Roberts bangkit dari tempat duduk kemudian menghampiri Kenny lantas memeluknya.

Gara-gara kesulitan menemukan tangga naik ke panggung, Julia Roberts sempat berinisiatif menghampiri Kenny Santana lalu mengajaknya ke atas panggung, sambil bergandengan tangan!

Di situ, Julia Roberts dengan ramah memeluk Kenny Santana.

"Lihat kaus T-Shirt-mu, saya jatuh cinta kepadamu. Luar biasa, kamu manusia yang luar biasa," kata Julia Roberts kepada Kenny Santana.

"Kenalkan, ini Kenny. Dia terbang dari Indonesia untuk datang ke sini. Tolong seseorang foto kami berdua," kata Julia Roberts kepada seseorang yang berada di atas panggung.

Kenny Santana. [Instagram @kartuposinsta]
Kenny Santana. [Instagram @kartuposinsta]

"Oh Tuhan, terima kasih," kata Kenny Santana kegirangan.

"Saat dia bilang segera ke sini, saya berpikir harus segera ke sana sesegera mungkin," lanjut Kenny.

"Dia membuat saya sangat nyaman. Dia tanya nama dan saya bilang saya dari Indonesia untuk menemuinya. Dia kemudian mengenalkan saya kepada penonton dan minta berfoto bareng," lanjutnya.

Kenny Santana membagikan video pertemuannya melalui akun Instagram. Di situ, dia bilang ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini di luar imajinasi saya. Bagaimana saya berusaha keras untuk bisa bisa bertemu dengannya selama bertahun-tahun," katanya lagi. (People)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/12/203100/beruntung-banget-lelaki-indonesia-ini-dipeluk-julia-roberts

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beruntung Banget, Lelaki Indonesia Ini Dipeluk Julia Roberts!"

Post a Comment

Powered by Blogger.