Search

Luna Maya - Reino Barack Putus, Ruben Onsu Anggap Biasa karena Ini

Suara.com - Presenter Ruben Onsu merasa heran mengapa publik begitu heboh atas kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack. Dia menganggap berakhirnya sebuah jalinan asmara adalah hal biasa. Terlebih Luna dan Reino belum menikah. 

"Menurut gue, apa sih yang diheboh-hebohkan orang? Kan baru pacaran, bukan menikah," kata Ruben Onsu di salah satu gerai Geprek Bensu di Jakarta, Rabu, (19/9/2018).

Mungkin kata Ruben, kehebohan terjadi lantaran sosok Luna Maya yang cukup populer. Kendati begitu, dia menilai seharusnya publik memang tak perlu heboh.

"Karena Luna Maya (yang putus) jadi kesannya heboh. Ya, pasti rasa kekecewaan pasangan ada, Reno ke Luna, Luna ke Reno pasti ada, dan itu biasa," ujarnya.

"Jangankan mereka yang pacaran, kita kakak-beradik aja jengkel kadang kalau nggak ngabarin, ada kan yang begitu," kata Ruben lagi.

Ruben sendiri sejauh ini tak pernah mendengar langsung curhatan Luna soal hubungannya dengan Reino. Sehingga, dia tak bisa menjawab jika ditanya apa penyebab mereka putus.

"Dia nggak pernah cerita ke gue. Ya gue nggak bisa jawab apa-apa," kata Ruben Onsu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/201300/luna-maya-reino-putus-ruben-onsu-anggap-biasa-karena-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna Maya - Reino Barack Putus, Ruben Onsu Anggap Biasa karena Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.