Search

Pandji Pragiwaksono Sebut Kasusnya dengan Farhat Abbas Selesai

Suara.com - Komika sekaligus aktor Pandji Pragiwaksono mengaku kasusnya dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Sebenarnya udah ngobrol. Habis itu udah oke, kita kalau konflik di Indonesia selalu memberi kesempatan orang yang mau tabayun dulu, dialog dulu," kata Pandji di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018).

Pandji dan Farhat tak bertemu langsung, melainkan berkomunikasi lewat WhatsApp. Pandji pun mengapresiasi Farhat lantaran mau diajak berdialog.

Pandji Pragiwaksono saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan].
Pandji Pragiwaksono saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan].

"Kan semua orang bebas bicara, asal bertanggung jawab. Kalau emang materi saya menyinggung, bukan cuma Farhat saya terbuka sama semua orang," ujarnya.

Pandji juga tak menolak jika nantinya Farhat mengajaknya untuk diskusi bertemu langsung. "Kita temenan kok di dunia nyata. Nggak pernah ada masalah sama Farhat," katanya.

Sebelumnya, Farhat Abbas berkoar-koar di media sosial dengan menyebut telah mensomasi Pandji Pragiwaksono.

Ketika dikonfirmasi Suara.com, Farhat mengaku tersinggung dengan materi stand up yang dibawakan Pandji tentang teori evolusi Charles Darwin.

Farhat Abbas (Instagram)
Farhat Abbas (Instagram)

Di atas panggung seperti di dalam video yang sudah beredar, Pandji mengaitkan teori evolusi dengan agama, Quraish Shihab, dan juga Farhat Abbas.

"Yang ngomong Quraish Shihab, masak gue nggak percaya? Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue 'Eh, apaan sih lu,nyet?' 'Ape luh, Dih'. 'Sotoy Lu'," demikian pernyataan Pandji yang bikin Farhat tersinggung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/21/194008/pandji-pragiwaksono-sebut-kasusnya-dengan-farhat-abbas-selesai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandji Pragiwaksono Sebut Kasusnya dengan Farhat Abbas Selesai"

Post a Comment

Powered by Blogger.