Search

Vicky Prasetyo Sulit Berkomunikasi dengan Angel Lelga

Suara.com - Vicky Prasetyo sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga. Bahkan komunikasi mereka sudah tidak terjalin dengan baik.

Lelaki yang terkenal akan bahasa-bahasa ajaibnya itu, mengaku sudah sulit untuk membicarakan bagaimana mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga.

"Sudah nggak bisa berkomunikasi," kata Vicky Prasetyo, usai mengajukan permohonanan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Komedian yang pernah meluncurkan single "Kontroversi Hati" itu bahkan sudah tidak pernah bertemu sejak beberapa hari yang lalu.

Selain itu Vicky Prasetyo membantah bercerai karena faktor ekonomi. Bahkan selama berumah tangga baik dirinya dan Angel Lelga memiliki usaha, baik sendiri-sendiri maupun bersama.

"Dia selalu menerima apapun yang saya hasilkan dengan keringat saya. Dia tidak pernah menjadi wanita yang menyulitkan. cuma memang perpisahan itu sebenarnya bukan kami tidak saling mencintai, tapi menjaga untuk supaya tidak menyakiti lagi," tutur Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo mengajukan permohonan talak kepada istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/20/173112/vicky-prasetyo-sulit-berkomunikasi-dengan-angel-lelga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vicky Prasetyo Sulit Berkomunikasi dengan Angel Lelga"

Post a Comment

Powered by Blogger.