Search

3 Hari Jelang Pernikahan, Raditya Dika Masih Sibuk Kerja

Suara.com - Komika dan aktor Raditya Dika akan menikah dengan Anissa Aiza pada 5 Mei 2018. Tinggal tiga hari pernikahan, Radit malah sibuk bekerja.

Seperti ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018), bintang film Kuala Kumal itu malah sibuk promo untuk film terbarunya, Target.

Awalnya, Raditya Dika enggan membicarakan mengenai rencana pernikahannya. Aktor 33 tahun itu takut film terbarunya tidak akan dipromosikan oleh media.

"Nah nih asyik ada yang buka. Tapi filmnya dipromoin nggak?," kata Raditya sebelum membahas soal rencana pernikahan.

Raditya Dika mengaku tidak tahu bagaimana konsep pernikahannya nanti. Menurutnya, semua rencana pernikahan telah disiapkan oleh keluarga besarnya.

"Kebetulan semua persiapan diurus sama keluarga. Jadi kalau gue pribadi ikut apa kata nyokap (ibu). Karena kan anak pertama yang nikah jadi lagi nih," jelas Raditya.

Karena semua pernikahan telah diurus keluarga, Raditya Dika pun bisa lebih fokus mengurus pekerjaan. "Jadi karena semua ada yang urusin, gue sibuk sama film gue aja," lanjutnya.

Salah satu foto pre-wedding Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Instagram)

Walau sudah tinggal beberapa hari lagi, Raditya Dika mengaku dirinya tidak terlalu tegang menantikan hari bersejarahnya tersebut. "Ini sudah tinggal beberapa hari lagi. Gue nggak deg-degan sih," lanjut penulis buku fenomenal Kambing Jantan itu.

Raditya Dika pun mengaku sengaja terus menyibukkan diri untuk menutupi biaya pernikahan. "Nggak apa-apa sebelum nikah harus sibuk kerja karena mahal (biaya nikah)," katanya bercanda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/02/190126/3-hari-jelang-pernikahan-raditya-dika-masih-sibuk-kerja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Hari Jelang Pernikahan, Raditya Dika Masih Sibuk Kerja"

Post a Comment

Powered by Blogger.