Search

Mulan Jameela Jawab Gosip Sindir Maia Estianty di Lagu Ini

Suara.com - Penyanyi Mulan Jameela resmi merilis album baru bertajuk 99 Vol 2 Patience di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018). Istri Ahmad Dhani itu menggandeng dua musisi muda Jebe & Petty untuk meluncurkan single bertajuk "Bye Bye Boy".

Sayangnya perilisan "Bye Bye Boy" diiringi gosip tak sedap. Mulan Jamelaa dituding sengaja mengeluarkan single berdekatan dengan lagu milik Maia Estianty yang dibawakan Tata Janeeta berjudul "Sang Penggoda" untuk membalas sindiran.

"Sang Penggoda" diperkenalkan kepada publik sejak 11 April 2018, sedangkan "Bye Bye Boy" pada 20 April 2018.  Disinggung masalah itu, Mulan Jameela pun langsung angkat bicara.

Ibu sambung Al, El, dan Dul ini berdalih single utama di album teranyarnya itu sudah dibuat sejak tahun lalu. Lagu "Bye Bye Boy" sudah ditonton sebanyak 24.427 kali di YouTube. Sedangkan "Sang Penggoda" sudah ditonton lebih dari 9 juta kali.

"Begini deh, ini lagu kan bukan dibikin lima hari lalu, tapi setahun yang lalu. Jadi menurut aku pertanyaan terlalu diada-ada mengada-ada dan dibuat-buat. Jadi sudah lah stop jangan terlalu mengangkat hal yang menurut aku nggak terlalu penting dibahas," ujar Mulan Jameela.

Mulan Jameela pun meminta agar karyanya tidak dikaitkan dengan Maia Estianty lagi.

"Which is itu jadi makanan yang nggak baik buat masyarakat. Kita keluarkan karya ya sudah lah terima karyanya jangan diembel-embelin, 'oh kok ini kok itu'. Masyarakat Indonesia sayang kalau malah disuguhkan makanan yang nggak baik dan negatif," terang Mulan Jameela.

Maia Estianty dan Tata Janeeta [Instagram/maiaestiantyreal]

Di sisi lain, Jebe mengungkap "Bye Bye Boy" murni ciptaannya yang mengangkat dari pengalaman hidupnya bukan dari kisah Mulan Jameela.

"Yang ciptain lagu itu Om Dhani yang aransemen sama Petty yang periksa liriknya. Kenapa bisa sindir-sindiran sama Bunda Maia kalau kita yang nulis? Dan lagi waktu itu lagunya dibuat tahun lalu. Berdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri," kata Jebe.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/02/192044/mulan-jameela-jawab-gosip-sindir-maia-estianty-di-lagu-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Jameela Jawab Gosip Sindir Maia Estianty di Lagu Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.