Search

Band asal Jakarta ini Nekat Manggung saat Royal Wedding

Suara.com - Kalau mungkin ada band satu-satunya yang manggung di negara tempat kemeriahan Royal Wedding Prince Harry dan Meghan Markle, maka itu adalah band asal Jakarta, Ringgo 5.

Entah mereka sadar atau tidak jika Inggris tengah euforia royal wedding, namun Ringgo 5 sudah terlanjur sampai di London, Inggris untuk menjalankan panggung tur Inggris dan Belanda yang mereka bertajuk “Emotion Tour UK & European”.

Meghan Markle bersama Pangeran Harry. (Shutterstock)

Ada 5 titik yang bakal dijadwalkan menjadi lokasi band pop punk ini yang digawangi oleh Nabil Pawaka (vokal), Rishad Marciano (gitar), Robert Matthew (bass), Gege Adita (drum) and Rhein Michael (gitar) ini tampil selama 18-25 Mei nanti.

Diantara 5 tempat itu, 2 tempat boleh dibilang legendaris. Diantaranya 100 Club. Klab ini menjadi ikon skena punk rock bawah tanah di Inggris.

Nama-nama seperti Sex Pistols, Siouxsie and the Banshees, The Clash, Buzzcocks, The Jam, The Stranglers dan The Damned adalah nama yang bermain dalam klab ini. 100 Club juga pernah dipakai sebagai lokasi secret gig dari band macam The Rolling Stones, Paul McCartney, Amy Winehouse hingga Metallica.

Band Ringgo 5, nekat main di tengah euforia Royal Wedding (dok. Ringgo 5).

“Perjalanan ini membuat kami merasa campur aduk! Senang, gugup, tertantang, semuanya menjadi satu. Di sini kami tetap latihan dan beradaptasi dengan banyak hal termasuk cuaca yang berbeda," ujar gitaris Rishad Marciano.

Selain dua tempat bersejarah tersebut Ringgo 5 juga turut dijadwalkan untuk tampil di tiga titik lainnya yakni World’s Ends (Brighton, Inggris) dan juga The Hauge Festival (Tong Tong Podium & De Rotonde Stage, Belanda).

Tur di Inggris kali ini bakal menjadi panggung yang mungkin nggak bakal dilupakan Ringgo 5, selain bermain di klan legendaris, tentu saja menjadi satu-satunya band yang bermain di tengah euforia royal wedding.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/19/154640/band-asal-jakarta-ini-nekat-manggung-saat-royal-wedding

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Band asal Jakarta ini Nekat Manggung saat Royal Wedding"

Post a Comment

Powered by Blogger.