Search

Sarah Usman Kenalkan Lagu Inikah Cinta Versi Baru

Suara.com - Penyanyi Sarah Usman kembali meramaikan belantika musik Tanah Air dengan merilis single kedua. Pada Maret 2018, Sarah Usman baru saja meluncurkan lagu "Inikah Cinta" versi anyar.

Di lagu ini, Sarah Usman turut menggandeng musisi ternama, Maruli Tampubolon. Berbeda dari tembang sebelumnya, "Cinta Bukanlah Cinta", perempuan kelahiran 4 September 1987 ini sengaja menyajikan "Inikah Cinta" dengan aransemen lebih segar.

"Kalau single 'Inikah Cinta' ini baru dua bulan ini. Kalau yang pertama 'Cinta Bukanlah Cinta' itu di Agustus 2017. Yang pasti beda lagunya," terang Sarah Usman ditemui di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018) lalu.

Mendaur ulang lagu lama tidak membuat Sarah Usman kesulitan. Sebab, ia mengaku sudah menikmati berbagai genre musik sejak usia dini.

Ketika memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sarah Usman sudah sering menyanyi di acara-acara yang biasa diadakan keluarga besarnya.

"Nyanyi sebernya hobi dari kecil. Tapi mungkin sejak SMP, 12 tahunan gitu sudah mulai menikmati," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Sarah Usman mengungkap deretan penyanyi yang telah memberikan pengaruh terhadap kariernya. Satu di antaranya yakni Celine Dion, Whitney Houston hingga Amy Winehouse.

Penasaran dengan suara Sarah Usman menyanyikan "Inikah Cinta" dengan versi yang lebih segar? 

SIMAK PENAMPILAN LIVE SARAH USMAN DI SINI 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/19/145845/sarah-usman-kenalkan-lagu-inikah-cinta-versi-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarah Usman Kenalkan Lagu Inikah Cinta Versi Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.