Search

Hamil 3 Bulan, Dewi Sanca Mulai Malu

Suara.com - Perut penyanyi dangdut Dewi Sanca semakin membesar saja. Bulan ini usia kandungannya tepat tiga bulan. Meski begitu, belum ada tanda-tanda ada pria yang mau bertanggung jawab atas kehamilannya itu.

Sambil tersenyum, Dewi Sanca mengaku cukup malu dengan kondisinya tersebut. Meski perutnya belum terlihat terlalu besar.

"Malu sih malu, makanya kalau sekarang belum terlalu kelihatan. Kalau dibilang malu dari kemarin sudah malu, tapi gimana lagi jalanin aja," ucap Dewi Sanca, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Dewi Sanca mengungkapkan alasannya percaya dengan kekasihnya tersebut. Menurutnya, awalnya si lelaki yang seorang pengusaha mobil menjanjikan akan menikahinya.

"Pacaran sih sama saja seperti orang pada umumnya. Saya dijanjikan nikah aja sama dia, makanya saya mau dihamilin. Apalagi dia bukan suami orang," katanya.

Dewi Sanca menbuat pengakuan heboh karena telah hamil hasil hubungan gelap dengan kekasihnya. Sayangnya sang kekasih saat ini malah menghilang dan tak mau bertanggung jawab.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/02/214231/hamil-3-bulan-dewi-sanca-mulai-malu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamil 3 Bulan, Dewi Sanca Mulai Malu"

Post a Comment

Powered by Blogger.