Search

Nyanyi Eneg Mau Muntah, Lucinta Luna Sindir Mike Lewis Nih?

Suara.com - Bukan Lucinta Luna namanya jika tak ada sensasi. Ya, setelah ramai berita soal buka-bukaanya Mike Lewis tentang dirinya (kami yakin pastinya Lucinta Luna juga sudah menonton), Selasa (2/5) kemarin Lucinta Luna memposting sebuah video di instagram story miliknya.

Lucinta Luna (lucintaluna/instagram).

Ada tiga video di sana. Video pertama, Lucinta Luna nampak tengah mengaduk susu yang disiapkan di gelas. Teriring caption di video tersebut berbunyi demikian:

"Kemaren Lucinta berasa eneg mau muntah, kayaknya udah muntah di dalam," ungkap Lucinta.

Di video kedua, Lucinta pun menyanyi lagu "Jadikan Aku Yang Kedua" milik Astrid yang lucunya liriknya ia ganti sendiri.

"Jadikan aku masa lalu mu, buat diriku seperti ini. Kau dan aku eneg muntah. Muntah di luar, muntah di dalam," begitu lirik yang dinyanyikan Lucinta Luna.

Usai menyanyi di video ketiga, perempuan yang tergabung dalam Duo Bunga ini meminum susu yang sebelumya ia telah buat. Sambil melirik ke arah kamera, Lucinta Luna pun menenggak susu tersebut.

"Dari kemarin eneh mau muntah," tulis Lucinta di captionnya.

Tak hanya sampai disitu, di video ketiga, saat bertemu dengan fansnya dari Samarinda, Lucinta Luna berkata bahwa dirinya baru saja minum susu hamil untuk kesehatan buah hatinya.

"Halo, aku lagi eneg dan muntah nih, 2 bulan. Muntah di dalam, aku habis minum susu, jaga janin buah hatiku," ujarnya sambil mengelus-elus perut. Curhatan Lucinta Luna ini direspon dengan tawa rekan-rekan di sebelahnya.

Jelas, jika anda yang akhir-akhir ini mengikuti pemberitaan soal pengakuan Mike Lewis, tentu paham jika 'nyanyian muntah' Lucinta Luna ini adalah memang bermaksud menyindir Mike Lewis.

Lucinta Luna dan Mike Lewis (makrumpita/instagram).

Apalagi ketika 'nyanyian muntah' Lucinta Luna ini diunggah ulang lewat instagram akun gosip dan disandingkan dengan ekspresi muntah Mike Lewis dalam video pengakuan Mike baru-baru ini, warganet yang pandai sudah bisa pasti menyimpulkan sendiri.

Bagi yang ketinggalan berita, Mike Lewis, aktor yang dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna ini baru saja bicara blak-blakan soal Lucinta Luna.

Lewat video blog milik artis/presenter Boy William yang bertajuk #DrinksWithBoy episode 1 yang diunggah Selasa (1/5/2018) kemarin, lelaki blasteran Kanada dan Malaysia ini menceritakan awal pertemuannya dengan Lucinta Luna.

"Pertama kali saya dengar berita itu, saya (ekspresi mau muntah) kaget, mau muntah dan nggak percaya juga,"ujar Mike Lewis soal Lucinta Luna kepada Boy di video tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/140949/nyanyi-eneg-mau-muntah-lucinta-luna-sindir-mike-lewis-nih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyanyi Eneg Mau Muntah, Lucinta Luna Sindir Mike Lewis Nih?"

Post a Comment

Powered by Blogger.