Search

Jennifer Dunn Ungkap Kondisi Terbaru Jelang Sidang Lanjutan

Suara.com - Aktris Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (3/5/2018) untuk kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus narkoba. Jedun, sapaannya, datang sekira pukul 12.50 WIB didampingi petugas.

Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumarni/Suara.com)

Sebelum masuk ke ruang tahanan yang tersedia di pengadilan, Jennifer Dunn sempat menjawab pertanyaan wartawan mengenai kondisi terkini.

"Sehat, sehat," tutur Jennifer Dunn sambil menundukkan kepala.

Sama seperti sebelumnya, aktris 28 tahun ini juga masih tampil full make up. Pipi Jennifer Dunn tampak memakai blush on berwarna merah sedangkan bibirnya dipolesi lipstik warna oranye.

Rencananya dalam sidang kali ini, Majelis Hakim bakal memeriksa satu saksi lagi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukun Jennifer Dunn, Pieter Ell.

"Hari ini saksinya satu dari pihak JPU," terang Pieter Ell saat dihubungi awak media.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba beruba sabu pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ia didakwa hukuman 20 tahun penjara.

Kasus narkoba ini menandai tiga kali Jennifer Dunn terjerat masalah hukum yang sama. Sebelumnya, ia pernah ditangkap pada 2005 dan 2009 atas kasus narkoba.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/142243/jennifer-dunn-ungkap-kondisi-terbaru-jelang-sidang-lanjutan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Ungkap Kondisi Terbaru Jelang Sidang Lanjutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.