Search

Nikita Mirzani Hapus Tato dengan Cara Ekstrem

Suara.com - Artis Nikita Mirzani berencana menghapus tato di tangan. Ini dilakukan agar terlihat lebih bersih dilihat orang.

“Iya, Niki mau kelihatan lebih bersih aja. Biar bagian dalam aja yang ada tatonya. Luarnya bersih,” ucap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Nikita Mirzani akui ingin mengubah imej mengingat usianya yang sudah menginjak angka 32. Kelak, jika tak lagi menjadi seorang artis dia ingin tampil bersih.

“Umur soalnya semakin bertambah. Siapa tahu Niki jadi pengusaha bukan artis lagi, terus wira-wiri masa ada tatonya. Makanya ini mau dihapus,” ujarnya.

Ditambahkan Nikita Mirzani, metode menghapus tato akan dilakukan dengan cara ekstrem yakni dengan dikelupas. Menurutnya, jika menggunakan laser prosesnya terlalu lama.

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

“Bukan diilangin lagi, ini nanti dikelet (dikelupas). Jadi sama sekali ngga keliatan kalau pernah punya tato. Makanya dioperasi bukan dilaser, karena dilaser makan waktu, sakit, benjol-benjol. Makanya dioperasi aja. Dikelet ganti kulit baru,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/03/142031/nikita-mirzani-hapus-tato-dengan-cara-ekstrem

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Hapus Tato dengan Cara Ekstrem"

Post a Comment

Powered by Blogger.