Search

Ruben Onsu Risih Makan di Depan Orang Puasa

Suara.com - Meski bukan seorang muslim, presenter Ruben Onsu ikut menyantap makan sahur bersama kru televisi dan rekan-rekan di lokasi syuting dini hari tadi.

Hingga Kamis (17/5/2018) sore ini, Ruben bahkan mengaku belum sempat makan lagi. Alasannya, suami Sarwendah ini risih makan di depan orang-orang yang berpuasa.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

"Saya puasa kayak yang lain. Risih juga kalau makan di tempat orang-orang yang pada puasa," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

"Tapi kalau bicara masalah toleransi itu balik ke individu. Tapi karena yang bekerja dengan saya itu berpuasa, jadi ya risih saya makan," ujarnya lagi.

Mengikuti orang-orang yang berpuasa, Ruben baru akan makan di waktu berbuka, yakni saat azan magrib nanti.

"Pokoknya orang sahur gue ikut sahur makan, orang buka gue buka," ujarnya.

Agar tubuhnya tetap fit, tak lupa Ruben juga mengonsumsi vitamin. Terlebih, di Ramadan ini dia mengisi sampai enam program.

"Minum vitamin yang di apotik aja," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/17/161304/ruben-onsu-risih-makan-di-depan-orang-puasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Risih Makan di Depan Orang Puasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.