Search

Geger, Foto Hijab Lucinta Luna Rentan Bikin Warganet Batal

Suara.com - Foto Lucinta Luna Berhijab selalu bikin heboh jagat media sosial.

Setelah Rabu (16/5) kemarin Lucinta Luna dipaksa tobat oleh warganet, Kini di hari pertama Ramadan 1439, Lucinta Luna kembali bikin geger dengan mengunggah foto-foto dan video dirinya berhijab.

Terpampang dalam instagramnya dua foto Lucinta Luna berhijab. Yang pertama dengan hijab berwarna hijau dan yang kedua berwarna pink.

Lucinta Luna berhijab (lucintaluna/instagram).

Selain foto, sosok yang diduga transgender ini juga mengunggah video dirinya dengan memakai hijab sambil melihat ke arah kamera. Terdengar iringan intro lagu "Cinta Pertama (Sunny)" milik Bunga Citra Lestari (BCL) yang kerap dinyanyikannya.

"Selamat datang bulan suci ramadhan," tulis Lucinta Luna.

Sontak saja, ketiga unggahan ini dibanjiri dengan komentar warganet.

"Hijab itu digunakan untuk menutup aurat. Tolong dong tutup dadanya :) auratnya masi keliatan..," tulis akun @sapaya.123 mengomentari videonya.

Ada pula warganet yang mengomentari kecantikan perempuan berhijab. Tapi sayang, perempuan yang dimaksud bukan Lucinta Luna alias salah orang.

Lucinta Luna tampil berhijab (lucintaluna/instagram)

"Cantik banget sih, udah cantik, manis mau berhijrah ga sombong pula, ihh tambah ngefans deh sama anisa rahma," tulis @desy.agstn

Ada juga warganet yang berusaha memberi nasihat, namun ujung-ujungnya kok rada sesat.

"mari netijen kita redam emosi kita sementara dengan membaca ayat kursi bersama-sama. Nanti sehabis buka hujat dia sehabis-habisnya," ujar akun @olgavlyt

Hmm, bulan Ramadan 1439 Lucinta Luna mau buat apalagi ya? Kita tunggu saja siapa warganet yang rentan batal di minggu-minggu pertama puasa ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/17/152200/geger-foto-hijab-lucinta-luna-rentan-bikin-warganet-batal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geger, Foto Hijab Lucinta Luna Rentan Bikin Warganet Batal"

Post a Comment

Powered by Blogger.