Search

Tega, Viral Meme Lucinta Luna Ditangkap Satpol PP

Suara.com - Sejak isu transgender, Lucinta Luna memang menjadi sasaran para haters di media sosial. Banyak yang mencibir dan menghujat Lucinta dengan kata-kata pedas, setiap kali personel Duo Bunga itu mengunggah foto atau video di Instagram.

Kali ini muncul sebuah foto Lucinta Luna yang menjadi tertawaan warganet. Namun kali ini, foto tersebut bukan Lucinta yang mengunggah. Tapi sebuah foto meme Lucinta yang tengah viral di media sosial.

Meme Lucinta Luna ditangkap Satpol PP. (Instagram)

Dari foto tersebut, ada seorang yang ditangkap oleh sekitar tiga orang anggota Satpol PP. Orang yang ditangkap itu berwajah Lucinta Luna dengan rambut panjangnya yang iikat.

Foto tersebut tentu saja rekayasa atau hasil suntingan. Karena orang yang ditangkap seperti anak sekolah yang mengenakan celana pramuka dan baju seragam berwarna putih.

Meski begitu, foto tersebut menarik perhatian warganet dan mendapat ribuan komentar  Warganet pun menertawan foto tersebut dengan beragam berkomentar benada usil dan mencibir.

Lucinta Luna (lucintaluna/instagram).

"Duhhh kalo ini nggak bisa nahan ketawa gue," kata seorang warganet. "Astagfirullah, bahaya banget gue lagi hamil gini muka die lagi die lagi yang nyeliwer. Amit-amit jabang baby," kata warganet lainnya.

"Gue bilang apa bang, jangan ribut bae mual mual. Kan udah dibilang lu laki, masa mau dibilang lu lagi hamil," timpal warganet lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/02/172859/tega-viral-meme-lucinta-luna-ditangkap-satpol-pp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tega, Viral Meme Lucinta Luna Ditangkap Satpol PP"

Post a Comment

Powered by Blogger.