Search

Iko Uwais Dampingi Audy Item selama Proses Persalinan Anak Kedua

Suara.com - Iko Uwais sempat khawatir tidak bisa mendampingi istrinya, Audy Item saat melahirkan anak keduanya. Maklum, Iko tengah sibuk syuting film di Amerika Serikat. 

Bahkan saat Audy memeriksakan kandungan, Iko Uwais lebih sering tak bisa menemani.

Beruntung syuting film terbaru Iko Uwais bertajuk Stuber di Atlanta, Amerika Serikat selesai pada 8 Juni 2018. Iko Uwais pun akhirnya sampai di Indonesa dua hari lalu dan bisa menemani Audy melahirkan, hari ini, Rabu (13/6/2018) pagi.

Anak kedua Audy Item dan Iko Uwais (@ikouwais/instagram).

"Dia baru dua hari balik dari Amerika, jadi dia benar-benar lagi capeknya banget nih. Baru selasai syuting begitu balik  langsung dampingi istrinya melahirkan," kata manajer Iko Uwais, Ricky saat dihubungi Suara.com, Rabu (13/6/2018).

Iko Uwais pun mengaku senang bisa berada di samping Audy Item selama proses persalinan.

"Sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan karomah di bulan suci Ramadan yakni kehadiran puteri saya yang kedua dengan sehat," tulis Iko melalui rilis yang diterima Suara.com.

Seperti diketahui Audi Item melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan melalui operasi cesar, Rabu (13/6/2018). Bayi yang diberi nama Layla Putri Uwais itu lahir dengan berat badan 4,1 kg dan panjang 50 cm. 

Iko Uwais, Audy Item dan putrinya. (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/13/154500/iko-uwais-dampingi-audy-item-selama-proses-persalinan-anak-kedua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iko Uwais Dampingi Audy Item selama Proses Persalinan Anak Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.