Search

Pengacara Dhawiya Mundur Karena Alasan Elvy Sukaesih

Suara.com - Pengacara Zaky Alatas mundur sebagai kuasa hukum Dhawiya Zaida secara tiba-tiba. Pengacara yang juga kakak ipar Dhawiya itu mundur karena faktor komunikasi yang buruk dengan ibu Dhiwaya yang juga ibu mertuanya, Elvy Sukaesih.

"Mulai hari ini saya mengundurkan diri sebagai pengacara atau penasihat hukum dari Dhawiya cs. Dengan pertimbangan bahwa saat ini sudah tidak ada komunikasi yang baik, kehilangan kontak antara saya sebagai lawyer dengan orangtua klien saya," kata Zacky Alatas, saat jumpa press di kediamannya di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis (14/6/2018).

Zacky menambahkan antara ia dan Elvy Sukaesih selalu tidak menemukan kesepakatan dalam menyelesaikan kasus Dhawiya. Sehingga komunikasinya tidak berjalan dengan baik. Namun dengan dua tersangka Dhawiya dan tunangannya, Muhammad masih berkomunikasi dengan baik

Baca Juga: Nikita Mirzani Terancam Gagal ke Australia, Gara-gara Mantan?

"Kalau untuk Dhawiya dan Muhamad saya selalu jumpa dengan mereka. Di Rutan Polda dan Rutan Pondok Bambu. Kalau untuk klien tidak ada masalah. Sangat korperatif. Tetapi untuk keluarga maupun orangtuanya tidak ada komunikasi yang baik dan tidak sepaham dengan saya sebagai lawyer," lanjutnya. 

Sayangnya, Zacky Alatas tidak mau menjelaskan secara detail penyebab komunikasi dengan mertuanya menjadi kurang baik. Namun ada dugaan Elvy Sukaesih banyak dipengaruhi oleh keluarga terdekatnya.

Baca Juga: Lebaran, Billy Syahputra Minta Restu ke Orangtua Hilda Vitria

"Saya tidak mengerti mungkin ada orang, mungkin ada pihak ketiga. Mereka merasa lebih pintar dari pada lawyer. Jadi karena hal itu, alangkah baiknya saya elegan profesional mundur baik-baik," jelasnya. 

Elvy Sukaesih (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Dhawiya, bersama kakak kandungnya Syechans, kakak iparnya (istri Syechans) Chauri Gita, Ali Zaenal Abidin serta tunangan Dawiyah, Muhammad, di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Pusat, pada 16 Februari 2018.

Penangkapan Dhawiya hasil pengembangan polisi dalam kasus narkoba kekasih Dhawiya, Muhammad. Dari tangan Muhammad, polisi mengamankan sabu seberat 0,38 gram yang disembunyikan dalam ikat pinggang yang telah dimodifikasi. Dari keterangan tunangan Dhawiya polisi menangkap tiga anak dan menantu Elvy Sukaesih. Dari kamar Dhawiya Zaida, polisi mendapati sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/174028/pengacara-dhawiya-mundur-karena-alasan-elvy-sukaesih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengacara Dhawiya Mundur Karena Alasan Elvy Sukaesih"

Post a Comment

Powered by Blogger.