Search

Punya Pacar Baru, Jessica Iskandar: Masih Rahasia!

Suara.com - Artis Jessica Iskandar diam-diam sudah punya pacar baru. Sayangnya, perempuan beranak satu itu masih malu-malu mengungkap identitas lelaki yang sedang dekat dengannya.

“Doain aja, namanya jodoh kan di tangan Tuhan,” ucap Jessica Iskandar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Yang pasti, lelaki tersebut dikenalkan kepada Jessica Iskandar lewat bantuan Irene, salah seorang personel Girl Squad.

BACA JUGA: Dina Lorenza Angkat Bicara soal Kabar Suaminya Diciduk Polisi

“Pokoknya masih rahasia. Maksudnya kan kita kenal-kenalan dulu. Nanti kalau tiba-tiba udah dikenalim ke media, tiba-tiba gimana-gimana mendingan kita berkenalan dulu saling yakin akan diri masing-masing. Nanti kalau udah siap nanti pasti dikenalin,” tuturnya.

Jessica Iskandar bersama teman-temannya dan anak berkebutuhan khusus di Yayasan Bakti Amanah, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Dilanjutkan Jessica Iskandar, pacar barunya sudah dekat dengan El Barack Alexander, anak hasil hubungannya dengan Ludwig Franz Willibald.

BACA JUGA: Jefri Nichol Akan Dilaporkan ke Polisi, Kenapa?

Meski masih penjajakan menuju hubungan yang lebih serius lagi, Jessica Iskandar girang kekasihnya bisa memberikan perhatian lebih dan membahagiakan El Barack dan dirinya.

“Sama El udah kenal, masih kenalan dulu. Mudah-mudahan kalau ada orang yang baik, yang bisa sayang membimbing kita berdua kenapa nggak,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/12/153125/punya-pacar-baru-jessica-iskandar-masih-rahasia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Pacar Baru, Jessica Iskandar: Masih Rahasia!"

Post a Comment

Powered by Blogger.