Search

Roby Geisha Resmi Bercerai dari Cinta Ratu Nansya

Suara.com - Musisi Roby Geisha telah resmi bercerai dari Cinta Ratu Nansya. Keputusan cerai diketuk hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

"Jadi hari ini memang agendanya putusan. Jadi majelis hakim sudah membacakan amar putusan cerai. Jadi nanti akan diagendakan ikrar talaknya," kata kuasa hukum Cinta Ratu Nansya, Harry Van Sidabukke usai sidang.

Selain becerai, Roby Geisha juga diwajibkan memberikan uang nafkah kepada mantan istrinya tersebut. Namun berapa besaran jumlahnya, Harry enggan membocorkan.

"Ada kewajiban sebagai mantan suami memberikan nafkah kepada Mbak Cinta dengan jumlah yang sudah diputus oleh majelis hakim," ucap Harry.

Pihak Cinta Ratu Nansya mengaku puas dengan jalannya persidangan hingga akhirnya diputus cerai. Apalagi, selama berjalannya sidang tak dibahas mengenai Roby Geisha yang mengaku diguna-guna oleh Cinta.

"Murni cekcok persolan rumah tangga. Jadi tidak dipertimbangan masalah mistis seperti pelet. Benar 100 persen masalah rumah tangga karena cek cok," jelas Harry.

Cinta Ratu Nansya. (Ismail/Suara.com)
Cinta Ratu Nansya. (Ismail/Suara.com)

Cinta Ratu Nansya pun mengaku lega akhirnya resmi bercerai dari Roby Geisha. Walau bercerai, sampai saat ini komunikasi masih berjalan dengan baik.

"Cuma pada akhirnya kami memutuskan untuk kami tidak bareng. Aku juga mulai sadar makin ke sini aku makin tahu apa yang aku cari, Roby bukan suami yang aku mau," ungkap Cinta Ratu Nansya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/23/154608/roby-geisha-resmi-bercerai-dari-cinta-ratu-nansya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roby Geisha Resmi Bercerai dari Cinta Ratu Nansya"

Post a Comment

Powered by Blogger.