Search

Sampai Dioperasi, Rupanya Ini Penyakit Anak Nikita Mirzani

Suara.com - Putra Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra baru saja menjalani operasi mata ikan pada bagian kakinya beberapa waktu lalu. Tindakan tersebut dipilih Nikita Mirzani gara-gara benjolan di kaki sang anak semakin besar.

"Oh, Azka kemarin habis operasi kakinya ada benjolan makin lama makin besar. Terus gatal nggak bisa pakai sepatu," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Nikita Mirzani dan putranya, Azka. (Instagram)
Nikita Mirzani dan putranya, Azka. (Instagram)

"Kalau tidur malamnya gelisah karena gatal kan, akhirnya diambil benjolannya yang segede buletan jari," sambungnya lagi.

Sebetulnya bocah berusia tiga tahun itu sudah mengeluh sakit sejak lama. Hanya saja, Nikita Mirzani menduga benjolan itu adalah kutil.

"Cuma katanya kan biasanya orang-orang pada bilang pakai obat ini aja nanti hilang, ternyata nggak malah makin besar. Tadinya dipikir cuma kutil biasa, ternyata mata ikan gitu, sampai dioperasi," kata Nikita Mirzani.

Host "Pagi Pagi Pasti Happy" ini tidak memungkiri Azka sempat takut saat akan masuk ke ruang operasi.

"Dia agak traumanya gara-gara lihat suntikan gitu kan. Dia trauma karena kan yang pas itu sempat diambil darah dia kaget," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Beruntungnya keadaan Azka lekas pulih. Perempuan 32 tahun ini mengungkap si kecil pun tidak sampai opname berhari-hari.

"Sekarang rawat di rumah aja. Paling dibersihin bekas lukanya kan dijahit tuh ada tujuh sampai delapan jahitan gitu," kata Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/23/162900/sampai-dioperasi-rupanya-ini-penyakit-anak-nikita-mirzani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sampai Dioperasi, Rupanya Ini Penyakit Anak Nikita Mirzani"

Post a Comment

Powered by Blogger.