Search

Sekuel Si Doel The Movie Siap Digarap

Suara.com - Film Si Doel The Movie Garapan Falcon Pictures baru akan diputar serentak di biskop Indonesia pada 2 Agustus 2018 mendatang. Belum lagi tayang, diam-diam sekuel Si Doel The Movie ternyata sudah siap digarap. Hal ini seperti dituturkan Rano karno, bintang utama sekaligus sutrdara film Si Doel The Movie.

"Saya melihat cerita ini (Si Doel The Movie) belum habis, tidak tamat, hehehe. Malah menjadi awal perjalanan baru, kayaknya bisa ada sekuel," tutur Rano karno kepada Suara.com di W Hotel, Amsterdam, Belanda, Selasa (23/7/2018).

Malah, lanjut Rano Karno, usai gala premier di Amsterdam, mantan Gubernur Banten ini akan mencari lokasi syuting untuk sekuel filmnya. Salah satu lokasi yang bakal didatangi yakni sebuah meseum yang mengupas soal sejarah Batavia atau Jakarta.

Rano Karno dan Maudy Koesnadi (maudykoesnaedi/instagram).
Rano Karno dan Maudy Koesnadi (maudykoesnaedi/instagram).

"Ada kemungkinan besar. Jujur, setelah premier saya akan lihat beberapa lokasi untuk syuting selanjutnya. sudah ada dalam konsep. Salah satunya Saya akan ke Leiden sebuha museum yang spesifik kepada Batavia, Jakarta dan Betawi," sambungnya.

Seperti diketahui, Si Doel The Movie bakal diputar perdana di Pathe Tuchinski Theater, Amsterdam, Belanda, Senin (23/7/2018) pukul 20.00 waktu setempat.

Rano Karno, aktor utama sekaligus sutradara film Si Doel The Movie mengaku punya alasan sendiri memilih Belanda sebagai lokasi gala premier Si Doel The Movie.

Rano Karno dan Cornelia Agatha (si.rano/instagram).
Rano Karno dan Cornelia Agatha (si.rano/instagram).

"Nanti bisa dilihat bagaimana animo masyarakat Indonesia di Belanda. Selama kita syuting, masyarakat Indonesia banyak sekali yang berkunjung ke lokasi. Mereka waktu itu minta bagaimana caranya agar film ini bisa kita lihat," kata Rano Karno kepada Suara.com di W Hotel, Amsterdam, Belanda, Selasa (23/7/2018).

"Saya surprise pada pihak Falcon menanyangkan film ini di bioskop yang sangat prestisius. Yang namanya Tuchinski ini salah satu bioskop terbaik, klasik, antik gitu," sambung Rano.

Rano Karno bersama Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha. (Ismail/Suara.com)
Rano Karno bersama Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha. (Ismail/Suara.com)

Jelang penayangan perdana, Rano Karno ketar-ketir. Pasalnya, jumlah calon penonton film melebihi kapasitas gedung.

"Yang agak kita khawatrikan nanti malam mungkin agak membludak karena kapasitas gedung cuma 750 tapi email yang masuk sudah hampir seribu. Sekarang sedang berusaha bagaimana caranya mencari gedung (bioskop) yang lain, tapi nggak janji. Minimal meet and greet," sambung Rano Karno.

"Ini sebagai apresiasi kita kepada masyarakat Indonesia yang ada di Belanda," pungkas Rano karno.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/23/163630/sekuel-si-doel-the-movie-siap-digarap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekuel Si Doel The Movie Siap Digarap"

Post a Comment

Powered by Blogger.