Search

Siap-siap, Clean Bandit Konser Lagi di Jakarta Bulan Depan

Suara.com - Grup musik asal Inggris, Clean Bandit kembali menggelar konser di Indonesia. Ketiga personelnya, Grace Chatto, Jack Patterson dan Luke Patterson bakal menyapa fans Tanah Air pada 20 Agustus 2018.

Konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018 ini akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Rencananya pertunjukkan akan dimulai sekira pukul 20.00 WIB.

Pihak promotor Otello Asia mengungkap alasan kembali mendatangkan Clean Bandit ke Indonesia. Syan Ibrahim selaku CEO Otello Asia menilai penggemar Grace Chatto cs di sini cukup banyak.

"Konser Clean Bandit ini menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia. Seperti kita tahu bahwa Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, lagu-lagu hitsnya pun sangat terkenal di Indonesia," kata Syan Ibrahim sebagaimana surel yang diterima Suara.com.

"Penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kita sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Clean Bandit pernah bertandang ke Jakarta pada tiga tahun silam. Konser yang dihelat di Skenoo Hall, Gandaria City itu pun berakhir sukses dengan dihadiri ribuan penonton.

Nama Clean Bandit melejit usai merilis lagu Rather Be. Kemudian, grup bentukan sejak 2009 ini kembali bersinar setelah meluncurkan single Rockabye yang kini sudah mendunia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/150910/siap-siap-clean-bandit-konser-lagi-di-jakarta-bulan-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap, Clean Bandit Konser Lagi di Jakarta Bulan Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.