Search

Bikin Haru, Ucapan Denada di HUT RI ke-73 untuk Anak Indonesia

Suara.com - Denada sukses membuat netizen di Instagram terhanyut dalam perasaan haru. Tepat di HUT RI ke-73, penyanyi RnB itu menulis paragraf panjang soal kemerdekaan yang dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia.

Dengan memajang potret kebersamaan dirinya dan sang anak Shakira, Denada memulai paragraf itu dalam satu kalimat, "Kemerdekaan yang diperjuangkan dengan darah, yang lalu dihadiahkan dan dipercayakan kepada kita, untuk kita persembahkan lagi kepada anak cucu kita."

Baca juga: Jarang Terekspos Kehangatan Keluarga Primus - Jihan Fahira

Jerry Aurum bersama Denada dan Shakira. (Instagram)
Jerry Aurum bersama Denada dan Shakira. (Instagram)

Denada, seorang ibu yang sedang mendampingi buah hatinya melawan penyakit kanker darah atau leukemia, menyatakan bahwa hari ini adalah hari untuk anak-anak Indonesia, tanpa terkecuali.

"Hari ini untuk semua anak Indonesia, khususnya semua yang sedang berjuang. Baik berjuang menuntut ilmu, berjuang melawan penyakit, atau berjuang untuk melawan keadaan," sambung Denada.

"Hari ini untuk anak-anak Indonesia, yang masih belum bisa mendapatkan pendidikan tinggi sesuai dengan keinginannya, yang masih belum bisa mendapatkan gizi yang semestinya, yang sakit dan tidak mendapatkan pengobatan yang sebaik2nya," ungkap Denada.

Denada mengungkap paragraf panjang soal makna kemerdekaan yang ia persembahkan untuk anak-anak Indonesia.
Denada mengungkap paragraf panjang soal makna kemerdekaan yang ia persembahkan untuk anak-anak Indonesia.

Anak-anak Indonesia yang dimaksud Denada juga termasuk anak-anak yang diperlakukan tak baik oleh pihak-pihak tertentu. "Hari ini. Untuk semua anak Indonesia yang mengalami ketidakadilan. Yang mengalami kekerasan. Yang diperlakukan tidak semestinya," tulis Denada.

Melalui paragraf itu, Denada pun berharap kemerdekaan yang sejati juga bisa dirasakan anak cucu kita nanti. Untuk mencapai hal itu, kata Denada, perlu kesadaran generasi masa kini untuk mempertanggung jawabkannya.

Denada dan Shakira. (@igtainment/instagram)
Denada dan Shakira. (@igtainment/instagram)

"Hari ini untuk kalian. Semoga menjadi pengingat bagi kita semua: bahwa ini tanggung jawab kita, untuk memastikan kemerdekaan yang sudah dibayarkan dengan darah para pahlawan, adalah tidak sia sia. Bahwa anak cucu kita, akan mendapatkan semua buah terbaik dari perjuangan nenek moyang kita. Merdeka. Sudahkah?" tutup Denada.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/17/141306/bikin-haru-ucapan-denada-di-hut-ri-ke-73-untuk-anak-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Haru, Ucapan Denada di HUT RI ke-73 untuk Anak Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.