Search

Dihadang Ratusan Orang, Ahmad Dhani: Idiot, Mendemo Orang Tak Berkuasa!

Suara.com - Video musisi Ahmad Dhani dihadang sekelompok pendemo di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur beredar di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook "2019 Ganti Presiden".

Di video tersebut, Ahmad Dhani santai duduk di lobi hotel bersama beberapa rekannya. Di situ, suami penyanyi Mulan jameela ini menceritakan situasi dirinya yang tak bisa keluar hotel karena dihadang ratusan pengunjuk rasa.

"Hari ini saya dihadang, nggak bisa keluar hotel. Ditahan polisi saya, didemo oleh seratus orang. Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu kan presiden, menteri, kapolri. Ini musisi di demo. Sudah gitu musisi yang nggak punya backing polisi, nggak punya backing tentara," tutur Ahmad Dhani dengan santai.

BACA JUGA: Sah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah

"Kita ini kan oposisi, aneh ya. Ini yang mendemo yang membela penguasa, lucu. Ini idiot-idiot, mendemo orang yang tidak berkuasa," lanjutnya.

Di ujung rekaman video, Ahmad Dhani menyampaikan permintaan maaf kepada rekan-rekannya karena urung mengikuti deklarasi gerakan 2019 Ganti Presiden di Surabaya.

BACA JUGA: 6 Anak Konglomerat Indonesia Ini Tak Kalah Hits dari Artis

"Jadi saya ini nggak bisa keluar. Mohon maaf kepada teman-teman yang deklarasi saya nggak bisa keluar dihadang sama polisi. Polisinya membiarkan dua jam. Dua jam demonya dibiarin saya nggak bisa keluar.

Saya kan takut, kalao saya keluar saya marah saya habisi semua kan repot.Jadi saya ngalah saja. Ngalah nunggu di sini. Jadi maaf kepada teman-teman yang lagi nunggu di deklarasi," tutup Ahmad Dhani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/26/144524/ahmad-dhani-idiot-mendemo-orang-tak-berkuasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihadang Ratusan Orang, Ahmad Dhani: Idiot, Mendemo Orang Tak Berkuasa!"

Post a Comment

Powered by Blogger.