Search

Foto Salman Khan - Katrina Kaif di Film Bharat Bikin Fans Meleleh

Suara.com - Salman Khan dan Katrina Kaif saat ini tengah sibuk syuting untuk film terbaru mereka, Bharat. Saat ini, keduanya tengah melakukan syuting di Malta.

Saat berada di Malta, Salman Khan membocorkan suasana syuting dengan mengunggah beberapa foto. Namun yang bikin terkejut warganet adalah, ketika aktor 52 tahun itu mengunggah foto dirinya Katrina Kaif tengah berakting.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)
Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Dari foto tersebut terlihat, Salman Khan tampak gagah mengenakan baju berwarna hitam. Sementara Katrina Kaif begitu cantik mengenakan sari India berwarna hijau.

Sepertinya, foto tersebut adalah salah satu adegan untuk sebuah lagu di film Bharat. Hal itu diketahui dari keterangan foto yang dibubuhkan Salman Khan di Instagram.

"Song shoot with #KatrinaKaif #Bharat #Malta," tulis Salman Khan. Selain Salman Khan, Katrina Kaif juga mengunggah foto yang sama di Instagram.

Foto tersebut langsung ditanggapi ribuan komentar dari warganet. Para penggemar dibuat meleleh dan tak sabar untuk segera menyaksikan duet Salman Khan dan dengan Katrina Kaif, yang pernah menjalin asmara di kehidupan nyata.

"Aku telah menunggu untuk foto ini. Aku cinta kalian berdua. Pasangan terbaik dari alam semesta," kata seorang warganet.

"Nggak sabar melihat pasangan ini di layar dan menjadi hits besar," kata warganet yang lain.

Duet Salman Khan dan Katrina Kaif di Bharat menjadi duet mereka yang ketiga. Sebelumnya, Salman dan Katrina sukses berpasangan di film Ek Tha Tiger (2012) dan Tiger Zinda Hai (2017). Uniknya, nama Katrina Kaif sendiri bukan pilihan utama di film Bharat. Sebelumnya, posisi Katrina ditempati Priyanka Chopra. Namun Priyanka harus mundur dari proyek tersebut lantaran harus mengurus rencana pernikahannya dengan Nick Jonas.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)
Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Bharat merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul An Ode To My Father yang diproduksi pada 2014. Film tersebut bercerita mengenai janji seorang anak muda selama kekacauan Perang Korea. Sedangkan untuk versi film Bharat, akan menceritakan seputar perang India-Pakistan. Bharat yang disutradarai Ali Abbas Zafar mengambil lokasi syuting di Punjab, Delhi, Abu Dhabi dan Spanyol. Film ini akan dirilis pada Idul Fitri 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/26/145650/foto-salman-khan-katrina-kaif-di-film-bharat-bikin-fans-meleleh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Salman Khan - Katrina Kaif di Film Bharat Bikin Fans Meleleh"

Post a Comment

Powered by Blogger.