Search

Konser dan Seminar Musik di Ajang Digistyle Music Festival

Suara.com - Adhithama Live akan menggelar Digistyle Music Festival di Kuningan City pada 13 Oktober 2018. Digistyle Music Festival merupakan terobosan baru dalam industri musik, di mana menggabungkan pertunjukan musik dan seminar dalam satu acara.

"Acara ini akan berbeda dari gelaran konser musik lain karena akan berlangsung sekitar 10 jam. Setiap penonton yang telah memiliki tiket tidak hanya sekadar menonton konser musik. Namun, mereka bisa mengikuti seminar yang menambah pengetahuan mereka terutama dalam hal perkembangan sosial media saat ini yang mana mereka bisa memilih sendiri sesuai minat dan keinginan masing-masing," ujar Nandi Prodjosemedi selaku perwakilan dari pihak promotor Adhitama Live, di Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Dalam festival ini, nantinya akan ada musisi seperti Tulus, Endah N Rhesa, serta Pusakata yang akan menghibur sekaligus berbagi ilmu. Menurut Endah N Resha, acara semacam ini perlu karena musim dan platform digital sudah tak bisa dipisahkan.

"Dengan demikian, kami akan mendapatkan inspirasi untuk menjadi lebih kreatif. Karena acara ini seperti sebuah tolok ukur bahwa musik Endah N Rhesa cukup bergaung di dunia digital dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup masa kini," ujar Endah.

Senada dengan Endah N Rhesa, Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is dari band Pusakata mengaku keikutsertaannya dalam Digistyle Music Festival, karena ingin menjadi bagian dari sebuah perubahan.

"Acara semacam ini perlu karena memajukan inovasi dan tetap mampu berinteraksi dengan seluruh pengguna sarana digital. Saya saat ini sedang menjalankan hal itu. Dan ingin berbagi energi itu ke teman-teman lainnya," kata Is, yang mantan vokalis Payung Teduh.

Untuk tiket Digistyle Music Festival ini sudah bisa didapatkan di berbagai platform penjualan tiket. Masing-masing dengan Tiket Platinum Rp 750 ribu, Gold Rp 500 ribu, Festival Rp 300 ribu, Presale Festival 1 Rp 150 ribu, dan Presale Festival 2 Rp 200 ribu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/26/142000/konser-dan-seminar-musik-di-ajang-digistyle-music-festival

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser dan Seminar Musik di Ajang Digistyle Music Festival"

Post a Comment

Powered by Blogger.