Search

Nikita Mirzani Menyesal Pakai Narkoba

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani menyesal pernah mencicipi narkoba. Ia mengaku tidak mendapat dampak positif apapun selepas mengonsumsi barang haram tersebut.

"Pernah nyobain (narkoba). Pernah semua, tapi nggak masuk di badan gue. Habis itu, oh gila gue menyesal dunia akhirat, menyesal banget kayak badan gue sakit-sakit segala macam," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Nikita Mirzani sendiri heran banyak orang yang bisa sampai kecanduan narkoba. Menurut ibu dua anak ini, memakai obat-obatan terlarang itu lebih banyak berikan efek negatif.

"Makanya gue suka bingung sama orang-orang yang pakai narkoba sampai lama gitu, enjoy gitu. Apa sih yang ada dipikirannya gue sih nggak bisa," sambungnya lagi.

Meski sudah tidak pakai narkoba lagi, perempuan 32 tahun ini tidak memungkiri masih ada yang mencoba menawari dirinya.

"Kalau ditawarin mah sering itu kan balik lagi ke diri masing-masing. Kalau gue mah udah, aduh lo mau nawarin gue kayak jungkir balik gimana pun Insya Allah nggak mau," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018). [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018). [Suara.com/Sumarni]

Biasanya yang menawari Nikita Mirzani  narkoba datang dari teman-teman kalangan selebritis.

"Teman artis, pengusaha, banyak. Nggak artis doang sih sebenarnya di kalangan pengusaha juga banyak," ungkap Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/14/145036/nikita-mirzani-menyesal-pakai-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Menyesal Pakai Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.