Search

Melamar di INASGOC, Olivia Zalianty Gunakan Ijazahnya

Suara.com - Artis Olivia Zalianty akhirnya menggunakan ijazah S1 untuk mendapat pekerjaan sebagai Client Service di Deputi 2, Anggota dari Inasgoc, penyelenggara Asian Games.

Untuk menjadi bagian panitia Asian Games 2018 itu, perempuan yang disapa Oliv itu wajib menyerahkan foto copy ijazahnya selayaknya orang melamar pekerjaan di suatu perusahaan.

"Jadi pertamanya saya merasa nggak punya waktu untuk sepenuhnya bekerja di sini, tapi terus dibujukin bahkan disamperin untuk isi formulir. Menariknya ini kan semi pemerintah, so kita perlu ijazah," kata Oliv saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Selama ini, Olivia Zalianty memang nyaris tak pernah menggunakan ijazahnya setelah lebih dari sepuluh tahun lulus dari kuliah seni untuk mencari kerja.

"Karena kan selama kuliah tuh sering bertanya-tanya ke ibu, ngapain sih kuliah maunya dagang aja. Lulus S1 karena orang tua. Jadi sekarang aku berterima kasih pada orang tua karena akhirnya ijazah aku akhirnya kepake," jelasnya.

Namun Olvia sempat kebingungan saat mencari ijazahnya karena lupa dimana menaruhnya.

"Saat diminta ijazah itu aku bingung dia ada di mana, aku sampai buka brankas nggak ada semua, ternyata tertumpuk di majalah-majalah," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/203555/melamar-di-inasgoc-olivia-zalianty-gunakan-ijazahnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melamar di INASGOC, Olivia Zalianty Gunakan Ijazahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.